Ramadan ke 9 1445H, MWC NU Tamalate Berbagi Kebaikan bersama LAZISNU Makassar

By Admin


MAKASSAR -- Di Bulan yang penuh maghfirah LAZISNU tidak henti-hentinya berbagi kebaikan. Kali ini Halaqah Ramadan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Makassar, dalam safarinya menyisir dikecamatan Tamalate. 

Sebelumnya telah dilaksanakan didua kecamatan (Mamajang dan Mariso) saat ini Halaqah Ramadan yang bertemakan "Mahabbah Ramadan" digelar pada 9 Ramadhan 1445 Hijriyah, bertempat Masjid Al Muraqabah, Jalan Bonto Duri VI Lr. 6 No. 10 Tamalate Makassar, Rabu (20/3/2024). 

Manager Program Lazisnu, Rustam mengajak kepada seluruh Masyarakat Muslim untuk ikut patungan Buka Puasakan ratusan orang ditiap-tiap masjid

"Kami dari pengurus Lembaga Amil Zakat Infaq Sedekah Nahdlatul Ulama (LazisNU) mengajak kepada kaum muslimin untuk berbagi kebaikan dibulan yang penuh berkah ini dengan ikut patungan buka puasakan ratusan orang melalui Program Sedekah Air Buka Puasa," jelasnya. 

"Bagi kaum muslimin yang ingin bersedekah cukup dengan memilih paket sedekahnya 

Paket Harian Rp. 20.000

Paket Mingguan Rp. 100.000

Paket Sebulan Rp. 600.000

Rekening Sedekah Air :

Bank Mega Syariah 2008370565

Bank BSI 7216241748

an. LAZIS NU MAKASSAR

Konfirmasi Sedekah 

081342234432," Ucap Rustam yang sebagai Ketua RT Kel.Gaddong Kec.Bontoala.

Di samping itu Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Tamalate H. Yusrin Sabang.S.Ag.M.Pd mengucapkan banyak terima kasih kepada para Muzakki (orang yang mengeluarkan zakatnya menggunakan harta kekayaan pribadi)

"Kami selaku pengurus MWC NU Tamalete berterimakasih kepada para muzakki yang memberikan amanah kepada kami untuk pendistribusian kepenerima manfaat, selain berbagi air, kita juga buka puasa bersama Jamaah Masjid dan Pengurus Ranting NU se kecamatan Tamalate, " pungkasnya. (*) 

Laporan: Muh. Takbir